“Mewakili Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan saya berterima kasih banyak atas perhatian dan kedatangan Ibu Pandam dalam rangka tatap muka bersama komunitas orang tua anak dengan down syndrome,” ucap Andi Mirna.

Anak-anak kita disini, tambah Andi Mirna adalah anak-anak istimewa semua, yang memang harus mendapatkan perhatian dan mendapatkan hak-hak yang sama dengan anak yang normal lainnya.

Dia juga mengatakan dalam waktu dekat akan membuka ruang untuk komunitas down syndrome di Kabupaten/kota di Sulawesi Selatan.

“Salah satu tugas kami memberikan pelayanan yang terbaik pada anak down syndrome,” ucapnya.

Lebih jauh Andi Mirna menambahkan, ini juga menjadi salah satu perhatian dari Ibu Gubernur tentang keberadaan komunikasi orang tua down Syndrome bisa juga ada di Kabupaten/Kota yang lain di Sulawesi Selatan.

Adapun Ketua KOADS Sulsel, Andi Rahmatullah mengatakan kedatangan Ketua Persit KCK PD XIV Hasanuddin ke Sekretariat KOADS Sulsel merupakan sebuah kebanggaan dan kehormatan bagi KOADS Sulsel.

“Kami berterima kasih banyak kepada Ibu Ketua Persik yang ditengah kesibukannya bisa meluangkan waktu berkunjung ke sekretariat kami. Tadi juga beliau menyerahkan bantuan kepada kami, semoga kedepannya bisa berkolasi agar lebih produktif,” ucap Andi.