Atas presentasi itu, evaluator yang duduk berhadapan dengan Prof Zudan menyampaikan apresiasinya. Evaluator menyampaikan apresiasinya terkait penyajian-penyajian yang komprehensif, selain itu juga mengapresiasi nilai dan angka-angka kemajuan Sulsel dibawah kepemimpinan Prof Zudan sebagai Pj Gubernur Sulsel.

“Penanganan dan pengendalian inflasi ini sangat baik dan juga pemaparannya,” ujar Dr Kastorius Sinaga, salah satu evaluator.

Selain itu, evaluator juga memberikan apresiasinya terhadap langkah-langkah pengendalian inflasi dengan melakukan pengendalian harga dengan melakukan pasar murah.

Menurutnya, dengan penanganan inflasi yang baik seperti ini, maka secara umum akan berdampak pada pertumbuhan ekonomi di Sulsel.

Dalam kesempatan itu, seluruh evaluator juga menyampaikan apresiasinya terhadap pemaparan yang dilakukan oleh Prof Zudan selama 1,5 jam itu.

“Termasuk presentasi ini sangat baik,” ujar Kastorius.

Menurut para evaluator, bahan materi sangat lengkap yang disajikan lengkap dengan data-data dan kondisi di Sulsel.

“Ini benar-benar Pak Gubernur melakukan pemeriksaan dalam proses pembuatan ini terjun langsung. Dan kami melihat bahwa pemaparan tadi ini komprehensif,” ujar Ahmad Husain Tambunan, usai evaluasi kepada awak media.