Dengan pendekatan ini, Qalby berharap dapat mendapatkan dukungan dan kepercayaan dari pemilih milenial serta mampu memenangkan pemilihan pada pilkada serentak yang akan digelar pada tanggal 27 November mendatang.

Sementara salah seorang pemuda Desa Kayulaoe Timur Muh Zabran Fauzan berharap Paslon Sarif-Qalby dapat memprioritaskan pendidikan berkualitas dan akses yang merata bagi generasi milenial di Jeneponto. Pendidikan merupakan hal yang sangat penting dalam membangun masa depan.

“Oleh karena itu, saya berharap Paslon Sarif-Qalby dapat mengimplementasikan program-program pendidikan yang inovatif, modern, dan memberikan kesempatan yang sama bagi semua anak muda di Jeneponto,” ungkapnya.

Kedua, perhatian terhadap lapangan kerja juga sangat penting. Saat ini, banyak generasi milenial di Jeneponto menghadapi kesulitan dalam mencari pekerjaan yang layak. Oleh karena itu, saya berharap Paslon Sarif-Qalby dapat menciptakan kebijakan yang mendorong pertumbuhan ekonomi, menggalakkan investasi, dan menciptakan lapangan kerja yang berkelanjutan.

“Dengan adanya lapangan kerja yang memadai, generasi milenial di Kayuloe Timur akan memiliki kesempatan untuk mengembangkan potensi dan bakat pemuda secara maksimal,” pungkasnya. (*)