RAKYAT.NEWS, SULSEL – Acara konsolidasi dan silaturahmi seluruh tim Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Jeneponto H. Muhammad Sarif-Moch Noer Alim Qalby Alimuddin, bakar semangat seluruh tim pemenangan yang berlangsung di Posko Rumah Pemenangan Induk KITA BERSAMA, Jalan Lanto Daeng Pasewang, Sabtu (7/9/2024) malam.

Kegiatan ini dilakukan untuk memperkuat hubungan antara seluruh tim dan simpatisan, serta membahas strategi kampanye yang akan dilakukan.

Malam konsolidasi dan silaturahmi ini dihadiri oleh para relawan, simpatisan, dan pendukung Paslon Sarif-Qalby Se-Kabupaten Jeneponto.

Acara ini juga diisi dengan sambutan yang diawali dari Ketua Tim Pemenangan Baharuddin Hafid, dan Paslon Sarif-Qalby untuk memberikan motivasi dan semangat kepada semua tim pemenangan yang hadir.

Ketua Tim Pemenangan Baharuddin Hafid menjelaskan bahwa malam konsolidasi dan silaturahmi ini juga menjadi ajang untuk bertukar ide dan pengalaman antara seluruh tim agar dapat bekerja secara sinergi dan efektif dalam menghadapi tantangan dalam memenangkan Paslon Sarif-Qalby.

Calon Bupati Jeneponto H. Muhammad Sarif saat memberi arahan dihadapan seluruh tim Se-kabupaten Jeneponto

Selama acara, para peserta juga diberikan kesempatan untuk memberikan masukan dan saran kepada pasangan calon agar dapat memperbaiki strategi kampanye yang telah dijalankan.

“Tujuan dari kegiatan ini adalah untuk mempererat kemitraan dan kebersamaan antara seluruh tim, serta memperkuat solidaritas dan semangat juang dalam memenangkan Paslon Sarif-Qalby yang akan dihelat pada tanggal 27 November mendatang,” jelasnya.

Dengan adanya malam konsolidasi dan silaturahmi ini, diharapkan dapat menciptakan atmosfer yang positif dan energik dalam kampanye Paslon Sarif-Qalby yang mengusung Tagline “Kita Bersama” yang akan digelar setelah pencabutan nomor urut pada tanggal 23 September nanti.