RAKYAT.NEWS, SULSEL – Beredar foto bersama Pasangan Bakal Calon Bupati dan Bakal calon wakil Bupati Jeneponto, Muhammad Sarif – Moch Noer Alim Qalby dengan Baharuddin Karaeng Nai (Eks bakal calon wakil Bupati Jeneponto).

Dalam foto tersebut terlihat juga Andi Moestamu Karaeng Moncong salah satu tokoh berpengaruh di Kecamatan Bangkala dan beberapa tokoh masyarakat Bangkala lainnya.

Di dalam foto itu, terlihat pula Pembina Yayasan Mega Rezki Makassar yang juga Bendahara umum PDIP Sulsel, Dr. H. Alimuddin, ayah dari Moch Noer Alim Qalby.

Andi Moestamu Karaeng Moncong membenarkan, jika foto pertemuannya bersama Muhammad Sarif – Moch Noer Alim Qalby dengan Baharuddin Karaeng Nai (Eks bakal calon wakil Bupati Jeneponto) itu berlangsung, pada Kamis malam (29/8/2024) di Kota Makassar.

Dalam pertemuan tersebut, Karaeng Moncong mengaku membahas tentang politik karena Ia melihat ada potensi Pasangan Bakal Calon Bupati dan Bakal calon wakil Bupati Jeneponto, Muhammad Sarif – Moch Noer Alim Qalby bakal memimpin Jeneponto 2024-2029, sehingga Ia bersama Baharuddin Karaeng Nai melakukan pertemuan dan menyatakan sikap untuk bergabung ke Kita Bersama Sarif – Qalby

” Jadi saya bergabung itu, karena saya melihat potensi beliau (Karaeng Patta – Qalby) untuk memimpin Jeneponto kedepan untuk 2024 -2029 sangat berpeluang sekali,” ungkap Karaeng Moncong.

Menurut Karaeng Moncong, Karaeng Patta adalah pemimpin yang tegas, amanah, jujur dan berpengalaman di birokrasi dan tahu tentang aturan pegawai.

“Beliau jujur, paling bagus menurut saya untuk memimpin Jeneponto, beliau dari birokrasi untuk kedepannya lebih bagus, karena beliau tahu persis dengan aturan pegawai,” ungkap Kr Moncong, saat dihubungi, Jumat, (30/8/2024).

Selain membahas politik kata Karaeng Moncong, pertemuan tersebut tidak terlepas dari kekeluargaan.