RAKYAT.NEWS, SULSEL – Pasangan Bakal Calon Bupati dan Bakal Calon Wakil Bupati Jeneponto, Muhammad Sarif dan Moch Noer Alim Qalby resmi mendaftar ke Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Jeneponto, Rabu (28/8/2024), sekitar pukul 13.00 Wita.

Rombongan Tim Pasangan Sarif-Qalby bergerak dari rumah kediaman Calon Bupati Jeneponto Muhammad Syarif Karaeng Patta di Jalan Melati, Kelurahan Empoang, Kecamatan Binamu, Kabupaten Jeneponto

Ribuan pendukung yang mengantar Paslon Sarif-Qalby ke KPU Jeneponto menunjukkan tingginya antusiasme masyarakat terhadap pasangan calon tersebut.

Hal ini tentu memberikan peluang bagi Sarif-Qalby untuk memenangkan kontestasi politik tersebut.

Ketua tim pemenangan Kita Bersama Bahar Hafid menjelaskan bahwa massifnya pendukung pasangan Syarif-Qalby tidak lepas dari kerja-kerja tim organik yang terhimpun di Tim Kita Bersama. Solidaritas tim ini terjadi karena sosok pasangan ini sebagai harapan besar masyarakat Jeneponto. Dia meyakini bahwa pasangan ini akan memenangkan pertarungan pada tanggal 27 November 2024 nanti.

Dengan dukungan yang begitu besar dari pendukung, Paslon Sarif-Qalby memanfaatkan kesempatan dengan menggelar “Maklumat Rakyat” untuk menyampaikan visi, misi, serta program-program yang mereka tawarkan kepada masyarakat Butta Turatea, jelas Bahar Hafid didampingi Andi Baso Sugiarto selaku Jubir Kita Bersama.

Dikatakannya, dukungan yang begitu masif juga dapat memberikan efek positif terhadap pengaruh pasangan calon ini dalam pemilihan, baik dalam menciptakan solidaritas di antara pendukungnya maupun menarik perhatian masyarakat luas.

Selain itu, dukungan yang begitu besar juga dapat menjadi sumber energi dan motivasi bagi tim kampanye Sarif-Qalby dalam menjalankan strategi yang telah mereka rencanakan.

Dengan semangat dan keyakinan yang tinggi dari pendukungnya, pasangan calon ini dapat bekerja lebih keras untuk mencapai target mereka.