RAKYAT NEWS, SULSEL – Pasangan Bakal Calon Bupati dan Bakal Calon Wakil Bupati Jeneponto, Muhammad Sarif dan Moch Noer Alim Qalby resmi mendaftar ke Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Jeneponto, Rabu (28/8/2024), sekitar pukul 13.00 Wita.

Rombongan Tim Pasangan MSP-QALBY bergerak dari rumah kediaman Calon Bupati Jeneponto Muhammad Syarif Karaeng Patta di Jalan Melati, Kelurahan Empoang, Kecamatan Binamu, Kabupaten Jeneponto

Pasangan yang mengusung tagline “KITA BERSAMA” saat mendaftar ke KPU Jeneponto didampingi oleh ketua Parpol pengusung dari PKB, PKS, dan PDIP serta para pengurus partai dan ribuan pendukung serta simpatisan.

Turut hadir Dr. H. Alimuddin, SH, MH M.Kn salah satu anggota DPRD Sulsel terpilih dari PDIP dan Hj. Suryani selaku orang tua yang mendukung penuh Qalby untuk maju di Pilkada Jeneponto.

Dalam kesempatan tersebut Muhammad Sarif didampingi Moch Noer Alim Qalby menyampaikan bahwa hari ini pihaknya telah resmi mendaftar sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati Jeneponto periode 2024-2029.

“Hari ini kami telah resmi mendaftar sebagai calon Bupati dan wakil Bupati Jeneponto dan semua dokumen yang kami bawa dinyatakan lengkap dan diterima oleh KPU Jeneponto,”ujar Bakal Calon Bupati Jeneponto, Karaeng Patta Panggilan akrabnya.

Mantan Sekda Jeneponto ini juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada Komisi Pemilihan Umum (KPU) Jeneponto atas kesempatan ini dan telah menerima pendaftaran ini. Dan terkhusus kepada seluruh pihak baik Ketua Parpol pendukung, pengurus, simpatisan dan masyarakat Butta Turatea atas dukungannya saya ucapkan banyak terima kasih.

“Oleh karena itu, kita berharap dapat dukungan dan kepercayaan dari semua pihak untuk dapat memperjuangkan kepentingan masyarakat dan melanjutkan perjuangan yang lebih besar dalam membangun daerah yang kita cintai ini,” tutur Muhammad Sarif.