RAKYAT.NEWS, MAKASSAR – Bupati Pinrang, Irwan Hamid, menghadiri undangan dari Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan untuk menghadiri acara Buka Puasa bersama di Hotel Grand Sahid Jaya Kota Makassar pada hari Senin (1/4).

Bupati Irwan bergabung dengan seluruh Pemerintah Kabupaten/Kota se-Provinsi Sulawesi Selatan dalam acara ini yang juga dihadiri oleh Penjabat Gubernur Sulawesi Selatan beserta seluruh jajaran Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan.

Dalam sambutannya, Penjabat Gubernur Sulawesi Selatan Dr. Bahtiar Baharuddin menyatakan bahwa acara ini tidak hanya untuk mempererat hubungan dan silaturahmi, tetapi juga sebagai forum untuk berbagi gagasan mengenai upaya Pemerintah dalam memajukan Provinsi Sulawesi Selatan.

Mengutip Penjabat Gubernur, tanpa dukungan dari Pemerintah Kabupaten/Kota, Sulawesi Selatan tidak akan mencapai kemajuan seperti saat ini.

Sementara itu, Bupati Pinrang Irwan Hamid menyatakan bahwa Pemerintah Kabupaten Pinrang siap mendukung setiap program yang dijalankan oleh Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan.

Bupati Irwan menegaskan bahwa ini adalah salah satu kewajiban dalam mendukung agenda pembangunan Provinsi Sulawesi Selatan menuju kemajuan.

Beliau juga menambahkan bahwa upaya ini juga sejalan dengan cita-cita Indonesia Emas yang dicanangkan oleh Presiden Republik Indonesia Ir. Joko Widodo.