RAKYAT.NEWS, SULSEL – Polres Jeneponto membuktikan komitmen dan integritasnya dalam kinerjanya, hal ini dibuktikan dengan mendapatkan penghargaan dari Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo, karena berhasil mendapatkan nilai indikator kinerja pelaksanaan anggaran (IKPA) 100 atau sempurna. Selasa, (23/7/2024).

Penghargaan ini diberikan langsung oleh Kapolda Sulsel Irjen Pol. Andi Rian R. Djajadi. S.I.K.,MH atas upaya luar biasa Polres Jeneponto dalam konsistensi dalam menerapkan prinsip-prinsip transparansi dan akuntabilitas.

Kapolres Jeneponto AKBP Widi Setiawan saat menerima penghargaan IKPA dari Kapolri

Kapolres Jeneponto, AKBP Widi Setiawan, S.I.K.,M. I.K menyampaikan rasa syukurnya atas penghargaan tersebut. “Penghargaan ini merupakan hasil kerja keras seluruh anggota Polres Jeneponto yang senantiasa berupaya bekerja dengan baik dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat,’ tuturnya.

Prestasi ini merupakan wujud dari dedikasi dan komitmen Polres Jeneponto dalam pengelolaan anggaran yang efektif dan efisien.

Dengan penghargaan ini, Polres Jeneponto berharap dapat terus membangun kepercayaan masyarakat dan menjadi teladan bagi institusi lainnya dalam hal pelayanan publik yang berkualitas. (*)

(Humas Polres Jeneponto)