RAKYAT.NEWS, SULSEL – Kejaksaan Negeri (Kejari) Jeneponto menggelar syukuran peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) XXIV tahun 2024 yang dilaksanakan di Lantai II Aula Kejaksaan Negeri Jeneponto, Minggu (21/7/2024).

Acara diawali dengan pembacaan laporan kegiatan peringatan HUT IAD XXIV yang dilanjutkan dengan kata sambutan oleh Ketua IAD Daerah Jeneponto Ny. Sari Teuku Luftansyah yang dalam kesempatan itu menyampaikan terimakasih atas kekompakan dan dukungan dari seluruh pengurus IAD Daerah Jeneponto.

“Alhamdulillah, seluruh rangkaian acara dan kegiatan dalam memperingati Hari lahir Ikatan Adhyaksa Dharmakarini XXIV di Kejari Jeneponto dapat berjalan dengan sukses dan lancar,” ucap Ny. Sari Teuku Luftansyah.

Penyerahan dana santunan pendidikan bagi siswa SD, SLTP, dan SLTA yang berprestasi

Selain itu, Ny. Sari Teuku Luftansyah juga berpesan agar anggota IAD terus mendukung suami dalam menjalankan tugas-tugasnya.

“Saya berharap kepada seluruh istri anggota IAD untuk tetap dan selalu mendukung tugas para suami dalam menjalankan tugas-tugasnya,” harapnya.

Ditempat yang sama Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Jeneponto yang juga Pengawas IAD Daerah Jeneponto menyampaikan hal yang sama.

Luftansyah mengatakan bahwa tentunya sebagai pengawas IAD Daerah Jeneponto, kembali saya menekankan apa yang sudah disampaikan oleh Ketua IAD, untuk tetap dan selalu mendukung suami dalam menjalankan tugasnya demi penegakan hukum di Jeneponto ini,” singkatnya.

Kajari Jeneponto Teuku Luftansyah Adhyaksa saat memberi sambutan di HUT IAD XXIV tahun 2024

Disela kegiatan itu, juga dirangkaikan dengan penyerahan dana santunan pendidikan bagi siswa SD, SLTP dan SLTA yang berprestasi, yang kemudian dilanjutkan dengan pemotongan Nasi Tumpeng dan Kue Ulang tahun IAD XXIV yang berlangsung dalam suasana khidmat dan penuh kekeluargaan.