RAKYAT.NEWS, SULSEL – Kejaksaan Negeri (Kejari) Jeneponto menggelar bakti sosial (baksos) ke beberapa titik di Kabupaten Jeneponto, Jum’at (19/7/2024).

Baksos tersebut dilaksanakan dalam rangka menyambut Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) Ke 64 dan HUT Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) ke XXIV 2024.

Kepala Kejaksaan Negeri Jeneponto Teuku Lutfansyah Adhyaksa, SH, MH yang didampingi Ketua IAD Daerah Jeneponto Ny. Sari Teuku Lutfansyah mengatakan, ada beberapa titik yang didatangi untuk diserahkan bantuan sosial.

Compress 20240719 113841 1532
Kajari Jeneponto Teuku Lutfansyah Adhyaksa didampingi Ketua IAD Daerah Jeneponto Ny. Sari Teuku Lutfansyah berfoto bersama di pelataran Kejari Jeneponto
Compress 20240719 113841 1144
Kajari Jeneponto Teuku Lutfansyah menyambangi PAUD HI Belay Kasih Belokallong

“Ada lima lokasi yang kita datangi dalam kegiatan bakti sosial kali ini yakni Pondok Pesantren Tahfidzul Qur’an Roudhotul Huffadz, Paud HI Belay Kasih Belokallong, Purnaja Abd Jalil Kr.Sikki, Purnaja Hj. Nurbaya Syam dan Purnaja Ny. Nahariah

Adapun bantuan yang diserahkan ke panti asuhan berupa sembako.

“Kita serahkan bantuan sembako berupa beras, mi instant, telur, minyak goreng, air mineral dan kebutuhan sembako lainnya,” sebut Teuku Lutfansyah.

Compress 20240719 113841 1950
Kajari Jeneponto Teuku Lutfansyah Adhyaksa berfoto bersama dengan jajaran Kejari Jeneponto

Semoga apa yang diserahkan oleh pihak Kejaksaan Negeri Jeneponto dalam baksos kali ini dapat membantu meringankan beban yang menerima bantuan, tutur Teuku Lutfansyah yang juga mantan Koordinator Intel Kejati Jambi.

Teuku mengatakan bahwa kegiatan baksos ini tidak akan berhenti sampai di sini.

“Insya Allah kegiatan ini tidak hanya terhenti di sini tapi tetap akan berkelanjutan untuk tetap berbagi dan bernilai ibadah di sisi Allah SWT,” katanya.