RAKYAT.NEWS, SULSEL– Moch Noer Alim Qalby yang berlatar belakang akademisi di Unimerz ( Universitas Mega Rezky Makassar ) bertekad maju menjadi Bakal Calon Wakil Bupati Jeneponto mendampingi H. Muhammad Sarif Kr. Patta karena ingin membangun Jeneponto menjadi daerah maju, sejahtera dan berprestasi.

Noer Alim Qalby alumnus dari luar negeri diketahui memiliki banyak teman atau relasi di luar negeri untuk diajak kerjasama membangun Jeneponto dari berbagai sektor.

Noer Alim Qalby yang akan mendampingi mantan sekda Jeneponto H. Muhammad Sarif Kr Patta merupakan solusi atau pilihan yang tepat untuk memilih Bupati dan Wakil Bupati di pilkada 2024.

Qalby panggil akrabnya akan membangun dan memajukan Jeneponto bersama Kr. Patta jika diberi amanah, terpilih di Pilkada Jeneponto.

Menurut Qalby, Jeneponto bisa maju jika petaninya di sejahterahkan karena 60 persen warga Jeneponto menggantungkan hidupnya sebagai petani.

“Kalau Jeneponto mau maju dan sejahtera, pertama 60 persen di Jeneponto ini tergantung di sektor pertanian, artinya kalau Jeneponto mau maju yang pertama harus disejahterakan petaninya,” ujar Qalby saat melakukan orasi politiknya dihadapan tim pemenangan MSP-Qalby di Kecamatan Bontoramba, Rabu, (17/07/2024).

Jika pasangan H. Muhammad Sarif Kr. Patta dan Moch Noer Alim Qalby menang di pilkada Jeneponto, maka petani akan sejahtra, petani tidak akan susah lagi untuk mendapatkan pasokan pupuk gratis, bibit gratis dan pemenuhan akan kebutuhan air irigasi. (*)