RAKYAT NEWS, GOWA – Muqaddimal Mukrimin, siswa SMP Bosowa School Makassar masuk menjadi finalis Duta Anak Kabupaten Gowa 2024 perwakilan Kecamatan Pattallassang Kabupaten Gowa yang diadakan oleh Pemerintah Kabupaten Gowa melalui Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (PPPA) Kabupaten Gowa, 9-11 Mei 2024 di hotel Maxone Makassar.

Seperti diketahui sebelumnya mantan Ketua OSIS SMP Bosowa School Makassar ini dan 38 peserta lainnya dari berbagai kecamatan di Gowa yang terdaftar telah menjalani beberapa penilaian dan pelatihan.

Dan selanjutnya telah diumumkan pemenang lomba dongeng saat bulan Bahasa 2023 itu lolos menjadi finalis Duta Anak Kabupaten Gowa 2024 bersama dengan 24 anak lainnya yang berasal dari berbagai Kecamatan di Gowa.

Sebagaimana diketahui sebanyak 25 Finalis perwakilan sejumlah Kecamatan di Kabupaten Gowa. Ada 39 peserta yang mendaftar dan merupakan siswa/siswi terpilih tingkatan SMP, MTs, SMA dan MA.

Menanggapi atas masuknya sebagai salah satu finalis Duta Anak Kabupaten Gowa 2024, peraih The Most Competitive Student SMP Bosowa School Makassar ini menyampaikan rasa syukurnya karena perjuangannya untuk menjadi finalis dibutuhkan persiapan yang matang, fokus dan disiplin.

“Saya juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada mama saya tercinta yang senantiasa memberikan bimbingan dan support untuk setiap kegiatan yang saya ikuti. Begitupula dengan pemerintah Kecamatan Pattallassang terkhusus pak Camat atas motivasi serta support dalam setiap kegiatan yang saya ikuti,” beber peraih The Most Memorization of The Al-Qur’an ini.

“Ucapan terima kasih juga kepada teman, keluarga dan juga kepada bapak ibu guru tercinta di Bosowa School Makassar yang senantiasa memberikan bimbingan serta mendukung saya selama ini,”jebolan MIS Borong pa’la’la Kecamatan Pattallassang Gowa tersebut.