MAKASSAR – Mampu besarkan Partai Golkar, Andi Nurhaldin Halid (ANH) daftar calon ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) AMPI Sulsel pada Kamis, (22/9/2022).

Musjaya sebagai perwakilan tim Andi Nurhaldin tiba disekretariat DPD AMPI Sulawesi Selatan Jln. dr. Sam Ratulangi pukul 16:20 Wita dan langsung menuju ruang pendaftaran.

Ketua Penyelenggara Musda IX DPD AMPI Sulsel Nurul Akbar didampingi Sekretaris SC Riswan Troy dan Pengurus AMPI Sulsel Rudi L Umasugi menyambut kedatangan perwakilan bakal calon.

“Selamat datang kami ucapkan kepada tim ANH disekretariat tercinta. Sebuah kehormatan bagi kami menyambut kadatangan Kakak- kakak sebagai langkah awal melewati tahapan penjaringan bakal calon Ketua DPD AMPI Sulsel” Sambut Ute sapaan akrabnya (22/09/2022)

Sementara itu, Sekretaris SC MUSDA IX DPD AMPI Sulsel Riswan Troy mengatakan terdapat beberapa syarat yang harus dipenuhi oleh bakal calon ketua yang akan maju dalam Musda nantinya. Salah satu syaratnya adalah harus sudah pernah menjadi pengurus aktif selama periode kepengurusan sebelumnya.

“Dalam form yang tertulis dijelaskan bakal calon ketua adalah pengurus yang aktif diperiode sebelumnya”. Terangnya.

Selain itu Musjaya mengucapkan terimakasih kepada panitia telah menerima dengan baik perihal kedatangan di Sekretariat DPD AMPI SulSel.

“Terima kasih atas penyambutan yang hangat dari sahabat- sahabat AMPI Sulsel, kehadiran kami hari ini mewakili Andi Nurhaldin Nurdin Halid sebagai bukti keseriusan kami untuk membesarkan AMPI sekaligus Partai Golkar. Selanjutnya segala proses dan persyaratan insya Allah akan kami penuhi dan lewati” tutupnya.