“Kawan-kawan ini kalau mancing tersenyum, itu karena banjir ikan dari Sinjai sampai Luwu Timur di sana, dan tidak boleh hanya Sinjai yang lakukan. Semuanya harus lakukan, harus sama supaya masyarakat kita semua menikmati,” tuturnya.

“Laut itu adalah tempat yang netral, semua orang boleh ngambil ikan. Dengan rumpon ataupun terumbu karang biasa, nelayan kita tidak perlu jauh-jauh ke laut dalam,” pungkasnya.

Sementara itu, Penjabat Bupati Sinjai, TR Fahsul Falah, menyampaikan, Pemkab Sinjai siap mengambil bagian dalam menyukseskan Pemilu dan Pilkada serentak 2024.

“Izin Bapak Gubernur, tentang peran pemerintah daerah di Sulawesi Selatan ini, tentunya sebagai penguatan terhadap Pemilu dan Pilkada serentak 2024 mendatang,” ungkap Fahsul, Sabtu, 7 Oktober 2023.

“Untuk itulah, dapat kami mengambil peran dan ambil bagian tekad yang kuat untuk menyukseskan Pemilu melalui sinergi yang baik antara penyelanggara Pemilu dan stakeholder lainnya,” lanjutnya.

Dirinya menyampaikan terimakasih kepada Pj Gubernur Sulsel, yang memberikan arahan kepada seluruh Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) lingkup Pemkab Sinjai, Ketua Bawaslu, Ketua KPU, seluruh Camat se Kabupaten Sinjai, seluruh Kades se Kabupaten Sinjai dan Kepala OPD lingkup Pemprov Sulsel.