RAKYAT NEWS, Pinrang – Masjid Nurul Muslimin yang Berlokasi di Paleteang, Kabupaten Pinrang sulawesi selatan diresmikan Bupati Pinrang, Irwan Hamid pada Minggu(19/4 /2023).

Bupati Irwan mengungkapkan, upaya memakmurkan masjid tidak hanya menjadi tanggung jawab takmirul Masjid namun upaya ini juga menjadi tanggung jawab masyarakat.

Olehnya itu, Bupati Irwan berharap fasilitas ibadah ini dapat dijaga, dimanfaatkan dan di makmurkan, apalagi pada saat bulan Ramadan yang menjadi ladang amal dengan melakukan ibadah wajib dan sunnah termasuk yang dilakukan di Masjid.

“Saya berharap fasilitas ibadah berupa Masjid yang baru saja diresmikan ini dapat dimanfaatkan terlebih saat Bulan Ramadan” ujarnya.

Bupati Irwan tak lupa memberikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah membantu dan berkontribusi dalam menghadirkan Fasilitas ibadah yang baru saja diresmikan.

Selain itu, Masjid Nurul Muslimin yang dibangun oleh pasangan dermawan Muslimin dan Nurhayati langsung menyerahkan masjid tersebut kepada organisasi muhammadiyah dan warga paleteang kabupaten pinrang, agar tempat ibadah ini dapat dimanfaatkan semaksimal mungkin untuk kepentingan beribadah umat muslim .

Usai diresmikah, ratusan warga paleteang menyambut baik kehadiran masjid tersebut hingga melakukan sholat magrib berjamaah .