RAKYAT NEWS, Makassar – PT Wahana Ottomitra Multiartha Tbk (WOM Finance) membagikan kacamata secara gratis kepada 500 (lima ratus) masyarakat prasejahtera di Makassar dan sekitarnya.

Kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka pelaksanaan Corporate Social Responsibility (CSR) WOM Finance kepada seluruh masyarakat di sekitar tempat berbisnis dan memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) WOM Finance yang ke-41.

Seremonial bantuan kacamata ini diserahkan langsung oleh Cincin Lisa Hadi, Direktur WOM Finance dengan didampingi oleh Armawati, Business Unit Head WOM Finance Regional Sulawesi kepada Mochamad Syaid selaku perwakilan PT Universal Abadi Sentosa bertempat di Hotel Santika Makassar pada Kamis (16/3).

Cincin Lisa Hadi mengatakan bahwa kegiatan pembagian kacamata gratis untuk masyarakat prasejahtera ini merupakan wujud rasa syukur dan ucapan terima kasih kepada seluruh stakeholder terutama kepada masyarakat yang telah memberikan dukungan kepada WOM Finance menyambut hari jadinya yang ke 41 tahun.

“WOM Finance memiliki prinsip bahwa kemajuan bisnis perusahaan harus selaras dengan kontribusi perusahaan kepada masyarakat, untuk itu WOM Finance secara rutin mengadakan beragam kegiatan CSR termasuk pada momen yang istimewa seperti ulang tahun perusahaan kali ini,” tuturnya.

Pembagian kacamata ini menyasar masyarakat yang membutuhkan kacamata, namun memiliki keterbatasan finansial untuk mendapatkannya.

“Banyak dari mereka sebenarnya membutuhkan kacamata dan lensa dengan ukuran yang tepat tapi untuk membeli satu buah kacamata di masa pandemi seperti saat ini merupakan sesuatu yang belum terjangkau, karena membutuhkan biaya yang tidak sedikit,” sambungnya.

Masyarakat yang memperoleh bantuan ini pada umumnya adalah mereka yang kurang mampu. Mereka juga merupakan masyarakat, konsumen, sanak saudara maupun para kerabat konsumen WOM Finance yang berdomisili di sekitar area Makassar.