Luwu Timur – Perhelatan Musyawarah Daerah (Musda) ke 5 Dewan Pengurus Daerah (DPD) berlangsung di Hotel Sikumbang, Mangkutana, Kabupaten Luwu Timur. Sabtu (6/8).

Musda yang berlangsung hingga malam hari tersebut menetapkan dan melantik Muhlis Katili sebagai Ketua DPD PPNI Kabupaten Luwu Timur untuk periode 2022 – 2027.

Muhlis Katili mengatakan sangat berterima kasih atas amanah yang diberikan oleh perawat se Luwu Timur.

“Di kepengurusan ini, kami berharap DPD PPNI Luwu Timur dapat berjalan dengan tulus, penuh komitmen dan siap melayani untuk memajukan kesejahteraan perawat di Luwu Timur,” ungkap Muhlis.

Sekertaris DPW PPNI Sulsel, Ismail berharap kepemimpinan PPNI Kabupaten Luwu Timur dapat menjadi sumber inspirasi dari timur Sulawesi Selatan untuk program-program kerja PPNI yang lebih baik kedepannya.

“Selamat kepada pak Muhlis, harapannya DPD PPNI kabupaten Luwu Timur semakin dicintai anggota, disayangi pemerintah dan diperhitungkan oleh profesi lain sehingga PPNI kabupaten Luwu Timur dapat menghadirkan program kerja yang bermanfaat bagi anggota dan masyarakat,” ucap Ismail yang mewakili Ketua DPW PPNI Sulsel.

Musda tersebut dibuka oleh Asisten 1 Bidang Hukum dan Pemerintahan kabupaten Luwu Timur dan dihadiri 17 DPK se Kabupaten Luwu Timur, Ketua-ketua DPD PPNI se Luwu Raya dan Tana Toraja.

Muhlis Katili sendiri mendapat 13 rekomendasi DPK dan 4 DPK dinyatakan abstain.

Baca Juga : Husni Machmuddin Tumbangkan Petahana DPD PPNI Maros di Musda IV