MAKASSAR– Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Selatan (Kemenkumham Sulsel), Liberti Sitinjak, hadir menyaksikan penyembelihan 13 ekor sapi kurban oleh pegawai Kanwil Kemenkumham Sulsel, yang dilakukan di halaman kantor Kanwil Sulsel, pada Minggu (10/7/2022).

Baca Juga : Benahi Lapas Takalar, Kakanwil BKO 36 Pegawai

Panitia qurban, Ayusriadi mengatakan, 13 ekor sapi yang disembelih salah satunya sumbangan dari Kakanwil Liberti Sitinjak untuk dibagikan kepada masyarakat di sekitar Kantor Wilayah.

Penyembelihan dan pembagian hewan kurban dilakukan di halaman Kantor Wilayah, pada hari Minggu (10/7/2022)

Menurut Ayus, setiap tahun pegawai Kanwil Sulsel pasti berqurban sebagai bentuk rasa syukur dan taqwa atas nikmat yang telah Allah SWT berikan kepada kita.

Sementara itu, Liberti Sitinjak mengatakan, kegiatan qurban ini juga mengajarkan pegawai Kanwil  Sulsel untuk berbagi dengan sesama dan memperkuat rasa sosialnya.

“Semoga ini tetap dipertahankan di tahun – tahun kedepannya dan kalo bisa semua pegawai berqurban melalui Kanwil Sulsel,” harapnya

Turut Hadir mendampingi Kakanwil menyaksikan proses penyembelihan hewan qurban, Kepala Divisi Administrasi Sirajuddin, Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM, Nur Ichwan dan Kepala Bagian Umum, Basir.

Baca Juga : Kanwil Kemenkumham Sulsel Sosialisasi Legalitas PPNS