Parepare – Kantor Imigrasi Kelas II TPI Parepare saat ini terus berjuang dan dengan serius berkomitmen dalam Pembangunan Zona Integritas (ZI).

Keseriusan ini diperlihatkan dengan predikat Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) yang diraih pada tahun 2020 dan saat ini telah sampai pada tahap penilaian TPI menuju WBBM.

Untuk hal tetsebut, Inspektur Wilayah I Inspektorat Jenderal Kementerian Hukum dan HAM RI, Icon Siregar didampingi oleh Kepala Divisi Pemasyarakatan, Suprapto, Pembimbing Kemasyarakatan Madya, Lukman Amin berikan penguatan kepada pegawai Kanim Kelas II TPI Parepare, Rabu (25/05).

Baca Juga : Kemenkumham Sulsel Perkuat Pengawasan Keimigrasian di Jeneponto

Dalam arahannya, Icom mengatakan bahwa pembangunan Zona Integritas bukanlah hal yang baru, maka dari itu kita sudah harus mempersiapkan langkah-langkah yang akan dilakukan.

“Saya yakin Kanim Parepare akan meraih predikat WBBM selama komitmen terus dijalankan. Marwah pelayanan dan inovasi itu harus dijalankan dengan hati, ditindaklanjuti dan dievaluasi,” kata Icon.

Dan dalam melakukan pelayanan Icon mengatakan harus menerapkan 3S yaitu Senyum, Sapa dan Salam dan dengan hati.

“Mari kita pasangkan badan, buatlah inovasi sebaik-baiknya untuk pelayanan kita. Karena inovasi yang dibuat harus betul-betul bermanfaat bagi masyarakat, awali layanan dengan 3S, Senyum, Sapa dan Salam,” lanjut Icon.

Sebelumnya Icon telah memantau fasilitas pelayanan publik Kanim Parepare. Ia merasa puas akan pelayanan yang ada dan berharap untuk dapat terus ditingkatkan dan dipertahankan.