MAKASSAR – Ketua Dewan Pimpinan Pusat Asosiasi Pengusaha Indonesia Sulawesi Selatan (DPP APINDO SULSEL), La Tunreng memberikan pesan kepada seluruh kader organisasinya dalam Konfrensi Pers yang digelar di Jalan Toddopuli X, Kota Makassar, Sulawesi Selatan, Minggu (22/5/2022).

Menjelang Musyawarah Provinsi (Musprov) dan pergantian Ketua DPP APINDO SULSEL Pada tanggal 7 Juni mendatang, La Tunreng berpesan kepada seluruh anggotanya, untuk sama-sama menjaga situasi organiasi agar tetap kondusif.

Ia berharap agar musyawarah provinsi yang akan digelar nantinya tidak menimbulkan perpecahan, sehingga proses regenerasi kepemimpinan dalam APINDO SULSEL memunculkan nilai-nilai yang positif.

“Saya tidak ingin musyawarah provinsi ini menimbulkan pecah belah, saya tidak ingin juga teman yang ingin maju mengeluarkan biaya yang tinggi, supaya regenarasi kepemimpinan kita tidak memunculkan nanti nilai-nilai negatif,” ujar La Tunreng.

Lanjutnya, ia menyatakan bahwa tugas Apindo sangat berat, untuk itu, harapanya, ketua Apindo yang terpilih adalah orang yang mengerti serta memahami Apindo secara menyeluruh.

“Tugas Apindo sangat berat, sehingga orang yang duduk jadi ketua nantinya adalah orang yang pernah ber-Apindo, mengerti Apindo dan mengetahui Apindo,” sambungnya.

La Tunreng berharap, melalui musyawarah provinsi yang akan digelar nantinya, dapat melahirkan DPP APINDO SULSEL baru, yang nantinya akan meningkatkan peran serta APINDO dalam melindungi dunia usaha di Sulawesi Selatan.
“Saya tidak ingin Peran serta apindo dalam melinungi dunia usaha tidak berjalan, malah tentu lebih meninggkat,”jelasnya.