MAKASSAR — Gubernur Sulawesi Selatan, Andi Sudirman Sulaiman hadir untuk memberikan doa dan restu sebagai saksi akad nikah putra Bupati Soppeng, Andi Kaswadi Razak dan Nurjannah Said, Andi Muhammad Ikram Kaswadi yang menikahi Andi Asti Abadi Islam, putri dari Muhammad Islam Pamme dan Andi Tenri Page.

Baca Juga : Gubernur Sulsel Salurkan Bantuan Terhadap Korban Kebakaran di Antang

Prosesi Akad Nikah digelar, di Masjid Jabal Nur, Villa Sanubari Residence II, Jalan Salotungoa, Kecamatan Lalabata, Kota Watansoppeng, Minggu, (8/5/2022). Dilaksanakan dengan dengan khidmat dan lancar serta penuh kebahagian.

Andi Sudirman hadir sebagai saksi dari pihak keluarga mempelai pria, dan anggota DPR RI, Syamsu Niang sebagai saksi dari pihak keluarga mempelai wanita.

Ia juga tidak lupa memberikan selamat kepada pernikahan putra Bupati Soppeng.

“Selamat kami ucapkan kepada keluarga besar Bapak H. Andi Kaswadi Razak atas pernikahan putranya yang ke tiga, Andi Muhammad Ikram Kaswadi, kami hadir untuk memberikan doa dan restu,” katanya.

Andi Kaswadi mengucapkan terima kasih kepada Andi Sudirman Sulaiman atas kedatangannya. Sebagai Kepala Pemerintahan Sulsel. Selain memberikan perhatian pada kinerja bupati/wali kota di bidang pemerintahan juga pada urusan pribadi.

“Kepedulian pemimpin seperti ini patut menjadi perhatian bagi kita semua. Bukan hanya bekerja di pemerintahan yang diperhatikan, tapi di keluarga juga diperhatikan. Di acara keluarga seperti ini, kehadiran pemimpin tertinggi di Sulsel adalah sebuah kehormatan. Saya pribadi bersyukur kehadiran beliau penuh perhatian,” sebutnya.

Hadir Wali Kota Parepare, Taufan Pawe, Bupati Pinrang, Andi Irwan Hamid, Wakil Bupati Soppeng, Lutfi Halide, Wali Kota Makassar 2004-2014, Ilham Arief Sirajuddin.

Baca Juga : Kapolda Sulsel Kerahkan 5.424 Personil di Titik Rawan Arus Balik