Sulawesi Selatan – Dua Personel dari Polda Sulsel mendapatkan perawatan intensif setelah mengalami luka saat mengamankan aksi unjuk rasa 11 April 2022 kemarin, Rabu (13/4/2022).

Baca Juga : Wakil Gubernur Lemhanas RI Paparkan Alasannya Memilih Sulawesi Selatan

Brigpol Asdar yang merupakan anggota dari Reskrimum Polda Sulsel mengalami luka pada kaki akibat terkena senjata tajam jenis busur saat melakukan pengamanan aksi unjuk rasa yang bertempat di Jl. A.P Pettarani Makassar.

Kemudian, Aipda Irvan seorang anggota dari Brimob Polda Sulsel yang alami luka di bagian kepala akibat lemparan batu saat pengawalan aksi unjuk rasa di Jl.Pendidikan Makassar.

Kapolda Sulsel, Irjen Pol. Drs. Nana Sudjana, AS., M.M. bersama dengan Wakapolda Sulsel, Brigjen Pol CH. Patoppoi, S.S.T.M.K., S.H, pada Rabu (13/04) tadi  melakukan kunjungan untuk melihat kondisi 2 personel tersebut yang sedang berada dalam masa perawatan di RS Bhayangkara Polda Sulsel, Makassar.

Nana mengatakan, Polda Sulsel berharap kepada anggotanya tersebut untuk tetap semangat dalam menghadapi hal itu dan ia juga menyampaikan kepada keluarga korban agar tetap bersabar.

“Kami keluarga besar Polda Sulsel, berharap pada kepada anggota untuk tetap semangat, dan keluarganya untuk tetap bersabar mendampinginya,” ungkapnya.