MAKASSAR – Dalam Musyawarah Wilayah II Srikandi Pemuda Pancasila, Irmawati Syahrir kembali dipercayakan nahkodai Kepengurusan Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Srikandi Pemuda Pancasila (PP) Provinsi Sulawesi Selatan, Rabu (30/3/2022).

Baca juga : Srikandi dan Sapma PP Sulsel Bakal Gelar Muswil

Ketua DPW Srikandi PP Sulsel, Irmawati Syahrir mengungkapkan kesyukurannya atas terpilihnya kembali mengemban amanah ini.

“Alhamdulillah, amanah ini kembali saya emban sesuai atas keinginan dan pilihan bersama para srikandi-srikandi. Terima kasih atas kepercayaannya, semoga amanah ini bisa saya laksanakan dengan baik,” ungkapnya.

Imhe sapaan akrab Ketua DPW Srikandi PP Sulsel ini pun mengungkapkan komitmennya untuk terus bergerak memberikan pelayanan terbaik kepada kader-kadernya terutama di Sulsel dan akan menuntaskan segala kepentingan keorganisasian, mempererat jaringan ke daerah dan juga melengkapi fasilitas serta atribut keanggotaan.

“Masih ada PR untuk kita lanjutkan, masih ada 2 Kabupaten tersisa yang belum kita tuntaskan muscanya, semoga bisa terselesaikan secepatnya,” harapnya.

Diketahui, kepemimpinan yang diemban Imhe dimulai sejak 2018 lalu. Sejak saat itu, Imhe berkomitmen memberikan yang terbaik untuk kepentingan organisasi tercinta ini.

Hadir dalam kegiatan, Ketua MPW Pemuda Pancasila, St. Diza Rasyid Ali, Ketua Umum Srikandi PP Sarimaya dan Sekjen Srikandi PP, Irma Susanny Harahap, beserta sejumlah anggota Srikandi Pemuda Pancasila se-Sulsel.

Baca Juga : Pembangunan Terbaik di Sulsel, Bantaeng Kembali Raih Penghargaan Pembangunan Daerah